• Favorit 0
  • Cart 0
  • History 0
  • Diskon
menu image

Preview Produk

Favorit
arrow6 Comments
  1. Tedy
    Apr 01 - 10:38 am

    Apakah bisa plug n play di mbl rush ?
    Berapa harganya…?
    Terima kasih

    • CS Santi
      Apr 01 - 11:52 am

      untuk sensor parkir mobilnya sifatnya universal gan
      harganya Rp 345.000,- saja gan
      silahkan dipesan gan
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI di artikel produk
      atau, Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya gan :)

  2. Hilman
    Apr 16 - 9:33 pm

    Ini dapat digunakan utk Jenis mobil apa?

    • CS Dian
      Apr 18 - 3:09 pm

      Universal kok gan.
      Silahkan dipesan :)

  3. rina
    Jan 21 - 10:41 am

    Bgm cara mpbaiki tampilan layar yg tbalik dr kamera parkir ?

    • CS anita
      Aug 15 - 12:12 pm

      Untuk cara memperbaiki layar bisa langsung di cekkan di bengkel aksesoris mobil terdekat. Karena biasanya itu terjadi karena kesalahan setting atau bisa juga ada pemasangan yg terbalik. Mudah-mudahan jawaban kami bisa membantu Ibu Rina. Terima kasih.

Leave a Reply

Review Produk Lain (semua review)
pisau bulat serbaguna (1)
Pisau Bulat Serbaguna - Memotong Apapun Jadi Lebih Mudah & Cepat !
2017-06-14 ibu lusi (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Ok pisau sudah diterima terimakasih ??????"
Feature Image
Roller Cat Unik - Praktis, Mengecat Tanpa Belepotan !
2017-06-13 Donny (Yogyakarta) - Verified Customer
"Paket Roll Cat sdh sy terima kmrn. Makasih. Mau ty, kl mau ganti/beli spon roll nya gmn caranya? "
sandal kesehatan
Sandal Terapi Kesehatan - Rasakan Nikmat Pijat Refleksi Setiap Hari
2017-06-09 anto (Batam) - Verified Customer
"Paketnya udah sampai gan terima kasih.."
sarung-tangan-kebun-garden-genie
Sarung Tangan Kebun - Untuk Berkebun Lebih Aman Dan Nyaman!
2017-06-08 Machfud (pak rt 02) (Samarinda) - Verified Customer
" Barang sarung tangan berkebun dah diterima trims ... "
Mobile Theme
Jangan lupa Like ya..! :)
Jangan tampilkan lagi