Alat Penyedot Komedo – Bye-bye Jerawat dan Komedo !

Sisa waktu

Alat penyedot komedo & jerawat dengan powerfull sauction. Terbuat dari bahan plastik yg lembut serta tidak melukai kulit. Praktis dan higienis.

*Video diatas hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Produk yang dikirim adalah sesuai gambar dan artikel yang terdapat di halaman ini.

Jerawat di wajah adalah momok bagi semua ladies. Apalagi jerawat membandel yang disertai dengan komedo. Nah, kebanyakan kaum wanita sering memencet jerawat dan komedonya sendiri hingga meninggalkan bekas merah dan luka. Hmm..tentunya sangat tidak sedap dipandang, bukan? Kalaupun harus melakukan treatment di salon kecantikan pasti harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.
penyedot jerawatSekarang tidak perlu khawatir lagi, karena telah ada penyedot komedo yang praktis dan higienis. Alat ini bekerja dengan cara menyedot jerawat serta komedo. Anda tidak perlu lagi susah payah memencet jerawat atau komedo hingga menangis.

Alat penyedot komedo & jerawat dengan powerfull sauction. Terbuat dari bahan plastik yg lembut serta tidak melukai kulit. Praktis dan higienis.

Cara pakai :
– Bersihkan wajah
– Kompres wajah dengan air hangat selama 3-5 menit, atau lakukan penguapan terlebih dahulu supaya pori-pori terbuka
alat penyedot jerawat– Tempelkan alat ini di bagian yang diinginkan secara merata dalam posisi tegak, sehingga tidak ada udara yang masuk.
– Tidak perlu ditekan lagi karena jerawat dan komedo akan tersedot sempurna.
* (pada kasus komedo “bandel”, lakukan penyedotan 2-3 kali sampai komedo tersedot).
– Setelah selesai, kompres wajah dengan air dingin selama 3-5 menit untuk menutup kembali pori-poti wajah.

Cara membersihkan alat penyedot komedo:
Buka penyedot komedo, bagian dalam disikat pakai sikat gigi bekas, dibersihkan pakai sabun cair.cuci dan keringkan.

Alat  ini menggunakan baterai AA. Bentuknya minimalis sehingga sangat portable untuk dibawa kemana saja.

Sisa waktu

Berat pengiriman 0.25 kg



Customer Review:
Ok Banget
2018-01-19 Ermilla Sari Dewi (Tapin) - Verified Customer
"alat ini simple dan sgt efektif "
2017-12-23 Sania (Merangin) - Verified Customer
"Barang nya dah sampai sis ,makasih."
2017-10-06 Nunik (Tulungagung) - Verified Customer
"Terima kasih sist barang sudah samapi"

Resi pembelian terakhir: JNE 3309842990003

 

This entry was posted in Kecantikan, PROMO DISKON and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Alat Penyedot Komedo – Bye-bye Jerawat dan Komedo !

  1. AENA Bt JUNIRA says:

    Ap produknya sesuai dg ap yg ad di gambar.

    • Hidayah says:

      Selamat siang gan :)
      Produk yang kami jual sesuai dengan spesifikasi dan gambar yang sudah kami informasikan diwebsite kami. Silahkan diorder gan :)
      Untuk pembelian bisa klik tombol BELI pada website produk atau
      bisa saya bantu orderkan dengan menginfokan data diri Nama,Alamat [Mohon infokan kecamatan dan kabupaten],No HP,Berapa pcs atau bisa saya bantu orderkan dengan menghubungi layanan CS kami melalui
      Telp 1/ WA (chat only): 087855147778
      Telp 2/ WA (chat only): 085800000625
      Telp 3: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE atau D29AE6E9
      https://www.instagram.com/tokoonline88dotcom/
      Aktif pada jam operasional ya :) ditunggu orderannya :)
      *Kami buka mulai pukul 9 pagi s.d 5 sore, hari senin s.d sabtu :)

  2. nita says:

    berapa ongkirnya di magetan

    • Aulia says:

      Untuk pembelian, anda dapat melakukan klik BELI pada artikel produk, lalu isikan data diri beserta alamat lengkap, sistem akan menghitung secara otomatis
      Kami tunggu ordernya :)

    • Aulia says:

      Untuk pembelian, anda dapat melakukan klik BELI pada artikel produk, lalu isikan data diri beserta alamat lengkap, sistem akan menghitung secara otomatis
      Untuk pertanyaan/info lebih lanjut, harap hubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778,085800000625
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  3. widy anto says:

    cara pesen,y ginana?

    • anita says:

      Silahkan langsung klik beli, atau langsung menghubungi CS kami melalui SMS ke 087851509333 di jam kerja gan :)

      • Ahmad says:

        Saya mau tanya itu alat pembersih komedo itu paksi listrik ya..dan ada jaminan berhasil gak
        Dan bisa beli langsung di tempat

        Terima kasih

        • Mary says:

          Selamat sore gan.
          Alat ini bekerja dengan menggunakan baterai AA, sedangkan untuk jaminan berhasil tidaknya kami tidak bisa memastikan gan.
          Untuk pemesanan agan dapat mengeklik tombol BELI atau dapat menghubungi kami via layanan CS kami berikut :
          Telp 1: 087855147778
          Telp 2: 085107070151
          SMS: 087851509333
          Pin BB: CSONLINE
          WA: 087855147778
          ditunggu orderannya :)

Leave a Reply to widy anto Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
alat-pemotong-kentang-sayur
Alat Yang Digunakan Untuk Memotong Kentang Dan Sayuran
2019-02-16 ibu rusmini (Malang) - Verified Customer
"Tmksh pesnan sdh tiba??"
pengharum mobil otomatis
Parfum Mobil Aroma Terapi Dengan Charger Handphone Mobil Jadi Wangi
2019-02-16 Tomi (Tangerang) - Verified Customer
"sudah sampe, thanks"
pompa sedot saluran air
Pompa Sedot Saluran Air - Atasi Berbagai Masalah Saluran Air Mampet Lebih Mudah Dan Cepat
2019-02-15 Nur Saleni (Kendal) - Verified Customer
"Barang sudah sampai, Langsung kita coba pakai dan bisa menyelesaikan masalah air macet di kamar mandi kami. Karena berhasil kami ucapkan terimakasih. Top lah"
lampu tidur sensor cahaya (1)
Lampu Tidur Sensor Cahaya - Tidur Semakin Nyaman Dan Tenang!
2019-02-15 Suriyanto (Bontang) - Verified Customer
"Rekomended utk lampu tidur, berfungsih dgn baik"