Alat Serut Es Listrik - Menyerut Es, Tak Perlu Capek Lagi

Alat serut es listrik. Tak perlu capek-capek lagi untuk menyerut es. Kerangka dari bahan fiber yang aman dan pisau serut terbuat dari stainless steel.

Cuaca lagi panas, suhu ruangan juga ikutan panas. Nyalakan pendingin ruangan masih terasa gerah aja. Panas-panas gini enaknya minum yang seger-seger pasti nikmat banget tuh. Eh tapi, waktu buka kulkas cuma ada sirup sama es batu. Niat awalnya sih bikin es serut tapi gak mungkin kan numpang ke penjual es cuma buat nyerutin es batunya?

alat serut es listrikNah, sekarang kamu gak perlu kebingungan lagi kalau mau menyerut es. Karena kini hadir alat serut es listrik yang bisa menghancurkan es batu kecil dalam hitungan detik. Kamu gak perlu lagi capek-capek buat menyerut es.

Alat serut es ini begitu gampang untuk dioperasikan. Kerangkanya terbuat dari bahan fiber yang terjamin keamanannya. Dan juga pisau serutnya dibuat dari material stainless steel yang sudah pasti anti karat.

Dengan alat serut es ini, kamu bisa menghidangkan es serut di rumah tanpa harus membeli keluar. Tak cuma es serut aja, dengan alat ini kamu juga dapat membuat es teler, es sup buah, es campur dan masih banyak es-es lainnya.alat serut esSpesifikasi :
– Daya listrik : 30 Watt
– Ukuran : 24 x 20 x 20 cm
– Frekuensi : 50 Hz

Harga Rp 405.670
Berat pengiriman 4 kg



 

This entry was posted in Alat Dapur and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
165917_648dd567-6f75-45c5-894d-61b310536130
Kipas Angin Mini Portable - Baterai Rechargeable, Praktis Dibawa Kemana Saja!
2017-06-14 Donny (Kotawaringin Timur) - Verified Customer
"Trim\'s gan brngnya sdh sampai"
pisau bulat serbaguna (1)
Pisau Bulat Serbaguna - Memotong Apapun Jadi Lebih Mudah & Cepat !
2017-06-14 ibu lusi (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Ok pisau sudah diterima terimakasih ??????"
Feature Image
Roller Cat Unik - Praktis, Mengecat Tanpa Belepotan !
2017-06-13 Donny (Yogyakarta) - Verified Customer
"Paket Roll Cat sdh sy terima kmrn. Makasih. Mau ty, kl mau ganti/beli spon roll nya gmn caranya? "
sandal kesehatan
Sandal Terapi Kesehatan - Rasakan Nikmat Pijat Refleksi Setiap Hari
2017-06-09 anto (Batam) - Verified Customer
"Paketnya udah sampai gan terima kasih.."