Charger Aki Mobil Motor – Alat Cas Accu 6V – 24V

Charger accu utk charge aki basah & kering harga murah. Desain kokoh, tahan lama, dan sangat portable.

Jual charger aki berkapasitas tinggi untuk mengisi ulang aki basah dan kering. Outputnya bisa diatur 6-24V disesuaikan dengan aki Anda. Aki motor umumnya 6-12V, aki mobil 12V, aki truk umumnya 24V.

Aki motor dan mobil membutuhkan perawatan. Baik aki basah maupun aki kering tidak boleh sampai habis benar arusnya. Jika ini terjadi maka dipastikan aki akan cepat rusak.

Analogi ini mirip dengan baterai lithium handphone. Jika baterai dipakai sampai habis baru kemudian dicharge, maka baterai akan cepat drop. Itulah sebabnya Anda perlu punya alat cas aki di rumah.

Harga alat charger aki tidaklah mahal, kami menyediakan beberapa type yang berkualitas dan bergaransi aman di toko kami. Ini adalah salah satu nya yang best seller.

Pilihan Voltase Bisa Disesuaikan
Charger aki ini bisa mengisi aki hingga 24 volt. Putar knop ke volt yang diinginkan, yaitu 6v, 12v, 18v, dan 24 v.

Pilihan Output
Output pengisian bisa dipilih low (6A) atau high (12A) yang mampu mengisi aki hingga 100 Ah. Untuk pengisian aki 24 volt, outputnya 6 x 24v = 144 watt untuk pengisian low dan 12 x 24 = 288 watt untuk pengisian high.

Dengan Indikator Pengisian
Charger accu ini punya meteran indikator untuk memantau pengisian agar tidak overcharging. Kalau jarum meteran sudah berada di kanan, maka aki sudah terisi.

Awet dan Berkualitas
Desainnya kokoh, tahan lama, dan sangat portable.

Spesifikasi Charger Aki:
– Input: AC 220V
– Output: DC 6V / 12V / 18V / 24V
– Ampere: 6A / 12A
– Ukuran: 19,5 x 22,5 x 13 cm

Cara Pakai Alat Cas Aki ini:
1. Pastikan alat berada di posisi Off sebelum dipakai.
2. Putar knop pengaturan voltase sesuai dengan aki yang akan dicharge.
3. Sambungkan kabel charger accu ke aki. Pastikan kabel tidak tertukar, merah untuk (+) dan hitam untuk (-).
4. Atur posisi saklar ke Low.
5. Sambungkan colokan ke listrik lalu nyalakan alat.
Perhatian: Posisi saklar bisa dipindah ke Hi untuk mempercepat proses charge. Tapi jangan mencharge aki dengan status Hi karena bisa mengurangi umur aki.

Atur charger aki sesuai dengan daya aki Anda. Sebaiknya Ampere yang dipakai adalah 10% dari kapasitas aki supaya lebih awet. Misalnya, untuk accu 60Ah / 12V bisa diisi dengan arus 6A.