Tas Olahraga Keren - Simpan Semua Kebutuhan Outdoormu

Jual tas olahraga berkualitas. Bahan tebal, kuat & waterproof. Tali tas bisa diselendang/ dijinjing. Dgn banyak kantung, simpan semua kebutuhan outdoormu.

Buat yang doyan beraktivitas outdoor, seperti olahraga atau sekedar travelling, pasti akan membawa banyak barang bawaan. Bisa jadi, dalam satu tas tidak cukup untuk menyimpan semua kebutuhan olahragamu. Bisa repot kan ?!

tas olahragaUntuk itu, banyak model tas ransel yang bisa dijadikan pilihan untuk para pecinta olahraga atau backpacker. Tas ransel ini salah satunya, dengan bahan berkualitas yang tebal dan kuat, bisa menampung semua barang bawaan kamu :)

Desain tas olahraga ini keren, sporty dan waterproof pula, alias tahan air. Tidak perlu takut lagi deh, barang-barangmu akan basah, karena air hujan yang tembus ke dalam tas. 😀

Jual tas olahraga yang tersedia dalam empat warna kombinasi, yakni merah hitam, biru hitam, abu hitam dan hitam asli. Dilengkapi juga dengan kantung-kantung multifungsi, yang bisa menyimpan semua barang-barangmu yang berukuran kecil, seperti botol minum, dompet, HP, dll.

Untuk penggemar tenis dan badminton, kamu juga bisa menyimpan raket di belakang tas. Tali tas ini bisa disembunyikan, diselendang, atau dijinjing.

Spesifikasi :
Kantung Jala : untuk botol air minum
Saku Samping : bisa menyimpan dompet, hp, dll.
Ukuran : 38 x 26 x 20 cm

Harga Rp 195.000
Berat Pengiriman 560 gram



 

This entry was posted in Tas and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tas Olahraga Keren - Simpan Semua Kebutuhan Outdoormu

  1. ahesa says:

    Kalau sy mau pesen no telp yg bisa sy hubungi berapa ya,?tolong di email ya.tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
165917_648dd567-6f75-45c5-894d-61b310536130
Kipas Angin Mini Portable - Baterai Rechargeable, Praktis Dibawa Kemana Saja!
2017-06-14 Donny (Kotawaringin Timur) - Verified Customer
"Trim\'s gan brngnya sdh sampai"
pisau bulat serbaguna (1)
Pisau Bulat Serbaguna - Memotong Apapun Jadi Lebih Mudah & Cepat !
2017-06-14 ibu lusi (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Ok pisau sudah diterima terimakasih ??????"
Feature Image
Roller Cat Unik - Praktis, Mengecat Tanpa Belepotan !
2017-06-13 Donny (Yogyakarta) - Verified Customer
"Paket Roll Cat sdh sy terima kmrn. Makasih. Mau ty, kl mau ganti/beli spon roll nya gmn caranya? "
sandal kesehatan
Sandal Terapi Kesehatan - Rasakan Nikmat Pijat Refleksi Setiap Hari
2017-06-09 anto (Batam) - Verified Customer
"Paketnya udah sampai gan terima kasih.."