harga vacuum cleaner

Jual Vacuum Cleaner – Pembersih Mini untuk PC/Laptop Anda

Jual vacuum cleaner mini dgn konektor usb. Pas untuk membersihkan celah yg sulit dijangkau. Bisa digunakan untuk PC/laptop dll. Bukankah bersih itu sehat?

Jual vacuum cleaner, mungkin sudah banyak diantara Anda yang menggunakan alat yang satu ini. Alat pembersih debu ini memang sangat praktis digunakan. Namun bagaimana jika barang yang ingin Anda bersihkan berukuran kecil atau banyak celah sempitnya? Misalnya saja laptop/ keyboard/ CPU PC? Jika menggunakan vacuum cleaner yang berukuran biasa mungkin ini akan sulit dilakukan.

harga vacuum cleanerNah, yang ini namanya mini vacuum cleaner. Dinamakan mini karena memang  usb vacuum cleaner yang satu ini berukuran kecil. Anda dapat dengan mudah membersihkan laptop/keyboard dari debu atau remahan makanan yang menempel, dengan menggunakan mini vacuum cleaner ini.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Tinggal colokkan ke port USB laptop/komputer. Kemudian geser tombol pada posisi ON, mini vacuum cleaner sudah bekerja.

Karena bentuknya yang mini,usb vacuum cleaner ini mudah dibawa kemana saja. Dimasukkan ke tas laptop juga bisa. Nggak perlu repot dan ribet. Bukankah lebih sehat dan nyaman jika bekerja dengan laptop/keyboard yang bersih?

Jual Vacuum Cleaner Rp 35.000
Berat kirim 250 gram
Harga Rp 0
Berat Pengiriman Kg


Berat
:
Kg
Lihat
:
2293
Minimal
:
1
Kurir
:
JNE, Pos

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (Beri Rating)
Loading...
Tekan Bintang utk memberi Rating / Review

Favorit Simpan / Bagikan

Tanya Jawab (8)

  • +

    cara bayarnya gimana?

    • Transfer dulu harga+ongkir lalu konfirmasi. Baru barang kami kirim 🙂

  • +

    di gorontalo bisa d’kirim ngga gan?

    • Bisa Gan. Kirim pakai JNE, Gorontalo ongkir Rp. 52.000.

  • +

    kira kira kirim ke pangandaran bisa ga gan soalnya saya pengen berapa gan,, ongkos kirimnya,,,,

    • Bisa, Gan
      Pangandaran kecamatan mana ?
      Untuk memesan, Anda bisa klik tombol BELI dan ikuti petunjuk selanjutnya
      Atau bisa SMS ke nomer 087851509333 🙂

  • +

    apakah bisa kami menjalin kerjasama dalam memasarkan produk tersebut? kalau bisa, kami berminat untuk membeli dalam jumlah yang banyak. trims gan.

    • Bisa, untuk harga diskon bisa SMS ke nomer 087851509333 🙂

Tulis Pertanyaan


Klik untuk mencari: