Kotak Musik Romantis - Kado Spesial di Hari Istimewa

Jual kotak musik romantis, ada couple hello kitty, couple cowok-cewek, couple muda mudi, couple mickey dan minnie, couple teddy sailor,

Ingin merayakan hari valentine? Hari jadian atau anniversary? Pingin cari kado tapi bingung mau dikasih apa? Nah kami jual nih kotak musik romantis untuk kamu yang mau mencari hadiah spesial untuk pasangan atau seseorang yang kamu sayangi.

kotak musik romantisEits, jangan kira kotak musiknya jadul lho ya. Namanya aja kotak musik romantis jadi pastinya kotak musik ini bisa dijadikan sebagai hadiah spesial untuk kesayanganmu dan bisa bikin pasanganmu “melting” dengan kado spesialmu ini.

Kami jual kotak musik romantis berbentuk waterball kristal yang di dalamnya terdapat patung couple mini yang lucu dan menggemaskan yang bisa kamu gambarkan sebagai dirimu dan pasanganmu.

Dilengkapi dengan efek salju yang berjatuhan serta kotak musik romantis ini bisa berotasi dengan diiringi musik instrument. Benar-bener cocok untuk dijadikan hadiah istimewa deh. Apalagi diberikannya pas waktu Valentine atau hari jadian, anniversary, ataupun hari istimewa lainnya. Tentunya akan jadi makin so sweet. jual kotak musik romantis

Kotak musik ini juga banyak jenisnya, kamu bisa pilih-pilih dulu nih. Ada couple hello kitty, couple cowok-cewek, couple muda-mudi, couple mickey dan minnie, couple teddy-sailor, dan masih banyak lagi. Bikin suasana hari istimewa jadi makin romantis.

 

Tersedia Pilihan Lain…

Tipe 1 : Kotak Musik Bentuk Hati
kotak musikkotak musik unik

Tersedia dalam 2 model, 1 hati dan 2 hati.
Tidak menggunakan baterai, cukup diputar saja dan akan keluar alunan musik yang indah serta ada penari nya.

Catatan : Harap Konfirmasi model yang Anda pesan, jika tidak ada, maka akan kami kirimkan random sesuai stok yang tersedia. Serta model hiasan dalam kotak kadang datang dengan model yg berbeda sesuai stok yg tersedia.

Harga Rp 199.000,-
Berat Pengiriman 0.3 kg


Tipe 2: Kotak Musik Bentuk Karakter/Manusia

waterball_couple_salju_boneka_salju kotak musik IMG-20181003-WA0017 IMG-20181003-WA0018 IMG-20181003-WA0019 IMG-20181003-WA0020 IMG-20181003-WA0021 IMG-20181003-WA0022 IMG-20181003-WA0023 IMG-20181003-WA0024 IMG-20181003-WA0025

 

Spesifikasi :
ukuran kemasan 17x14x14cm.
Berat : 1.3 Kg
Harga Rp. 185.000


Tipe 3 : Kotak Musik Bentuk Karakter/Kartun
IMG-20181003-WA0026 kotak_musik_bola_kaca_waterball_music__putar_3848858_14399699841 IMG-20181003-WA0015 IMG-20181003-WA0016

NOTES : Model yang tersedia berubah-ubah, silahkan add WA/BBM untuk cek stock yang tersedia

Harga Rp 175.000
Berat pengiriman 2 kg



Customer Review:
2018-08-23 ahmad rois (Semarang) - Verified Customer

"Barang sudah sampai gan . Terimakasih ?? Cepat juga"



Resi pembelian terakhir: JNE 3112316030002

 

Produk Terkait

DSC_69652
Alat Pembuat Kue Kering & Biskuit - Sajian Istimewa untuk Keluarga
Rp 122.500 Laku 1x
lampu-disko
Lampu Disko Rotasi - Musik Berganti. Gaya Lampu Ikut Berganti
Rp 67.600 Laku 7x
kotak-obat-7-hari
Kotak Obat 7 Hari - Penyimpan Obat Anti Lupa dan Kekinian
Rp 61.000 Laku 3x
bantal-lampu-bintang1
Bantal Lampu Emoticon Lucu – Cocok Untuk Kado Spesial
Rp 144.500
3771633_a9b67f8f-f920-487e-a128-552e613d0828
Pemutar MP3 Portable - Pemutar Musik Super Mini
Rp 299.000 Laku 1x
kotak-obat-unik
Kotak Obat 1 Minggu, Kotak Obat Nama Hari yang dilengkapi Huruf Braille
Rp 29.000
58894_3003e506-ec9f-11e4-91b7-a9e049bc7260
Hiasan Rumah Unik dengan Desain yang Istimewa - Pas untuk Kado yang Tersayang
Rp 248.000
kotak musik
Musix Box Unik - Kotak Musik dengan Bentuk Mesin Ketik
Rp 165.500 Laku 1x
kotak music-lucu4
Kotak Musik Unik dan Lucu - Bentuk Wedding Cake dan Dilengkapi Lampu LED
Rp 142.500
great-aa-kotak-musik-mesin-jahit-5728-6103501-1-zoom
Kotak Musik Unik Murah - Model Mesin Jahit
Rp 226.000 Laku 26x
This entry was posted in Pemutar Musik and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
Sikat Cuci Piring + Dispenser Sabun IKEA TARTSMET Dishwashing Brush
Sikat Cuci Piring Dengan Dispenser Sabun - Bersihkan Kotoran Membandel Di Peralatan Dapur Dengan Lebih Mudah
2018-10-17 I GUSTI AG.MAS AMBARAWATI (Gianyar) - Verified Customer
"Paket sudah sy terima hari selasa"
pelindung kaki
Pelindung Kaki Unik | Pelindung Kaki Anti Pegal
2018-10-17 I GUSTI AG.MAS AMBARAWATI (Gianyar) - Verified Customer
"Paket sudah sy terima hari selasa"
silikon-kaki-untuk-mencegah-lecet
Alas Telapak Kaki - Membantu Beraktivitas Dengan Nyaman
2018-10-17 I GUSTI AG.MAS AMBARAWATI (Gianyar) - Verified Customer
"Paket sudah sy terima hari selasa"
lem penambal ban
Lem Penambal Ban Serbaguna - Menambal Segala Macam Ban & Perahu Karet Anda
2018-10-10 azier azhar (Lombok Barat) - Verified Customer
"Lem sdh dy terima 4hri yg lalu... tengkyu.. Bisa sy order brg lain gak ya? Apa punya talenan yg brfungsi unt mencairkan bahan makanan beku??"