Kunci Pas/Inggris/Sok Praktis untuk Semua Ukuran

Sisa waktu

Cukup satu kunci pas serbaguna ini bisa melonggarkan & mengencangkan mur serta baut dari berbagai ukuran. kunci inggris serbaguna ini mudah dipakai, tidak perlu bawa banyak kunci pas atau kunci inggris lagi.

Mur dan baut longgar? Pertama yang harus dicari adalah kunci yang pas dengan ukuran bautnya. Repot kan? Sekarang gak usah repot lagi karena dengan kunci pas serbaguna ini, kamu bisa melonggarkan maupun mengencangkan banyak jenis mur serta baut.

harga snap n gripCukup satu kunci inggris / kunci pas / kunci sok serbaguna ini saja untuk kendaraanmu atau ditaruh di rumah. Beli produk ini dapat dua kunci pas yang universal.

Dengan dua unit kunci pas ini, kamu bisa melonggarkan ataupun mengencangkan semua jenis mur serta baut, terlepas dari dimensi beserta wujudnya. Kunci akan beradaptasi dengan sendirinya.

Kunci sok ini akan meringankan pekerjaanmu karena juga dapat mengatasi dengan mudah semua masalah yang berkaitan dengan katup keran, pipa, radiator, boiler, roda, dan lain-lain. Tidak perlu beli banyak kunci, cukup satu saja!

kunci pas serbagunaFitur :
– Dua kunci pas universal untuk seluruh mur serta baut
– Efisien serta mudah digunakan
– Hemat karena tidak perlu beli banyak kunci pas / inggris / sok

Sisa waktu

Berat pengiriman 1 kg



Customer Review:
2019-08-15 Ainul Yakin, SE.M.Si (Cimahi ) - Verified Customer
"Kacamata teropong dan selang sudah kami terima dgn baik...tapi kunci pas kok belum sampai ?"
2019-03-05 fredy dwi kurniawan (Tuban) - Verified Customer
"Sudah sampai gan. Trims ya.. recommended seller"
2019-03-04 fredy dwi kurniawan (Tuban) - Verified Customer
"kunci pas sudah smpe dg selamat gan. Trims ya recommended seller"
2018-07-28 novia natasha christine (Banjarmasin) - Verified Customer
"paket sudah diterima. Thanks. "
2018-05-15 Imay mahdalena (Deli Serdang) - Verified Customer
"Terima kasih gan, paketnya sudah diterima dengan baik dan cocok dengan pesanan"
Produk Sesuai Gambar
2017-10-25 Herijanto (Jakarta Barat) - Verified Customer
"Kualitasnya blm dibuktikan. Semoga bahan logam kuncinya bagus."
2017-10-09 Mawardi (Aceh Jaya) - Verified Customer
"Ok gan dah diterima barangnya"
2017-10-09 Anang TH (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Terimakasih. Paket sdh diterima "
2017-10-06 Maizufri (Padang) - Verified Customer
"Terimakasih kasih Gan, paket sudah diterima. "
2017-10-06 Ahmad Sardiandani Luffi (Banjarmasin) - Verified Customer
"Terina kasih Mas Andy Wijaya, barang udah diterima"
2017-09-12 Agussyafrul R Manalu (Aceh Utara) - Verified Customer
"Terima kasih paket sudah saya terima dan saya puas sesuai dengan permintaan saya Thanks"
Barang Diterima
2017-09-11 Slamet Santoso (Bangkalan) - Verified Customer
"Barang sudah saya terima dengan baik. Makasih."
2017-09-11 Santoso Budi (Bekasi) - Verified Customer
"Barang sudah saya terima, terima kasih."
2017-09-08 Solehudin (Cilacap) - Verified Customer
"Barang sdh diterima tks"
2017-08-26 Leswati Malayu (Depok) - Verified Customer
"Terima kasih atas kirimannya telah diterima dng baik."
2017-08-22 bpk nyoman ardhana, (Buleleng) - Verified Customer
"Paket sdh saya terima dengan baik, trmksh atas pelayanannya, salamak nyoman ardhana,singaraja,bali "
2017-08-22 Rochhardjanto (Bandung) - Verified Customer
"Alhamdulillah, kiriman sudah keterima pd hari Senin siang tgl 21-Agust. Terimakasih."
2017-08-22 Indra Bachtiar (Jakarta Timur) - Verified Customer
"Cukup puas "
2017-08-18 Sudarmaji (Medan) - Verified Customer
"Mbak barangnya sudah saya terima y makasih ,sudarmaji"
2017-08-18 Peri Supriadi (Sukabumi) - Verified Customer
"Paket sudah nyampe Gan, Terima kasih"
2017-08-16 Sutrisno (Gresik) - Verified Customer
"Barang sudah sampai, terimakasih"
2017-08-16 Yulianus kusdarmanto (Depok) - Verified Customer
"Info : barang sudah diterima dgn baik..trims"
2017-08-14 Serly (Jakarta Barat) - Verified Customer
"Sist.....paket nya sdh sy terima. Tq"
2017-08-11 Saipul m ibrahim (Pekanbaru) - Verified Customer
"Makasih paket nya udh nyampe "
2017-08-08 DIDU PERMANA (Karawang) - Verified Customer
"Pesanan sudah ke terima.....tq."
2017-08-07 Agung priyono (Yogyakarta) - Verified Customer
"Gak perlu ribet bawa banyak tolls, jadi utk biker bisa lebih hemat tempat"
2017-08-07 Bambang s johari (Banjarnegara) - Verified Customer
"Mas, paketnya udah nyampe.. trims ya.."
2017-08-07 Andre Patabang (Makassar) - Verified Customer
"Trimakasih pak Barangnya sdh sampai"
2017-08-04 Dadi (Jakarta Timur) - Verified Customer
"Kiriman dengan resi JNE 3054057100005 sudah saya terima dlm kondisi baik. Terima kasih."
2017-08-02 Bambang Supriyanto (Jakarta Timur) - Verified Customer
"mba barang sudah sampai. terima kasih"
2017-07-31 Fadli Nasution (Bekasi) - Verified Customer
"Produk sudah diterima, thanks"
2017-07-29 Gin gin (Bandung) - Verified Customer
"Kunci Pas/Inggris/Sok Praktis untuk Semua Ukuran & Kunci Pas Universal/Kunci Pas Semua Ukuran sudah sampai dengan Selamat di Rumah Saya, Thx Harga-Jual.com"
Kunci Pas Praktis Untuk Semua Ukuran
2017-07-28 Gin gin (Bandung) - Verified Customer
"Barang nya Sudah Sampai Barusan, Thx Harga-Jual.com"
2017-07-28 BANI ARI SETIAWAN (Sleman) - Verified Customer
"cepat pelayanan . barang diterima dg baik dan bermanfaat, terima kasih atas layanan yang baik ini"
Kunci Pas Segala Ukuran
2017-07-28 BANI ARI SETIAWAN (Sleman) - Verified Customer
"cepat dalam pelayanan dan pengiriman. barang diterima dengan baik dan bermanfaat, terima kasih atas pelayanan yang baik ini."
2017-07-27 Ees abdulah (Bandung) - Verified Customer
"Barangnya sesuai gambar,bagus kualitasnya, pelayanannya juga memuaskan,ada kendala di pengiriman langsung dibantu,pokoknya pasti puas berbelanja di disini"
Mantabs
2017-07-24 Iskandar Kartabrata (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Useful tools to accompany my hobby in "utak-atik Vespa Tua""
2017-07-20 Khairil Anam (Yogyakarta) - Verified Customer
"Paket sudah saya terima. Tq"
2017-07-19 Slamet Wiyono (Semarang) - Verified Customer
"Barang sudah diterima, packing rapi, barang sesuai.terima kasih."
Jangan Ragu
2017-07-18 Adi Angi (Kupang) - Verified Customer
"Online shop ini dpt dipercaya, product yg ditwarkan benar2 berkualitas, jangan ragu untuk segera memesan barang yg anda inginkan. Saya sudah membuktikannya."
2017-07-06 Samuel Sahetapy (Tangerang Selatan) - Verified Customer
"Terima kasih.... barang SDH diterima dgn baik "
2017-07-04 Widy taurus sandy (Jombang) - Verified Customer
"Barang sdh dterima. trmksh atas pelayanannya"
2017-06-22 djarot iryanto (Surakarta (Solo)) - Verified Customer
"Kunci telah saya terima"
2017-06-22 djarot iryanto (Surakarta (Solo)) - Verified Customer
"Pelayanan cepat dan dapat dipercaya"
2017-06-20 juliyanto (Bekasi) - Verified Customer
"q ...brng udh sy terima dlm kondisi baik n sesuai... btw..ad brng apa lg yg dijual di toko anda...mohon info ke sy katalognya klo ada...tq"
2017-06-20 Pak hary (Sidoarjo) - Verified Customer
"Brg pesanan sdh terima gan . Tks"
2017-06-15 M. Ridwan (Pati) - Verified Customer
"barang sudah kami terima [ terima kasihHJ4375"
2017-06-05 Djarot Sudarjono (Surabaya) - Verified Customer
"Barang sudah saya terima, terima kasih."
2017-05-27 Yuwono Eko Y (Bandung) - Verified Customer
"Paket sdh kami terima tadi sore... terima kasih."
2017-05-20 Sri Widiyanto (Pekalongan) - Verified Customer
"Paket sdh saya terima tgl 19 Mei’17"
2017-05-10 Casmita (Subang) - Verified Customer
"Terima kasih paketnya sudah saya terima."
2017-05-10 Casmita (Subang) - Verified Customer
"Terima kasih barangnya sudah saya terima."
2017-05-02 Wiwied danukusumo (Surabaya) - Verified Customer
"Thx gan brg sdh aku trm"
2017-04-26 Enjang Suryana (Ciamis) - Verified Customer
"Barang dah diterima. .makasih"
2017-04-26 supriyanto (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Kiriman baru sampai ke saya hari ini, terima kasih , ternyata ada yang simpan "
2017-04-21 WARYOTO (Bogor) - Verified Customer
"nfo = Kiriman sudah diterima Terima kasih"
2017-04-20 sirajuddin (Tangerang Selatan) - Verified Customer
"terima kasih sdh diterima orderan kunci pas "
2017-04-19 Rosman Toawi (Donggala) - Verified Customer
"Brgx hi telah kami trima. Terima kasih atas prhatianx"
2017-04-13 Bekanadi, S.Pd (Sampang) - Verified Customer
"Alhamdulillah barang dah sampai, Mas... Terimakasih"
Sudah Lama Pingin
2017-04-11 Bekanadi, S.Pd (Sampang) - Verified Customer
"Saya pernah nonton iklannya & Alhamdulillah diberi kesempatan alat yg luar biasa ini... Grazie..."
2017-04-10 sakimin (Bogor) - Verified Customer
"Paket sdh sy trima , terima kasih bu"
Terimakasih
2017-04-09 Sugiyono/ kelvin (Depok) - Verified Customer
"Harga-jual.com kiriman barang sudah saya terima tepat waktu.terimakasih. "
2017-03-24 Ary Widarto (Surabaya) - Verified Customer
"Memuaskan senang surabaya ada toko on line produk aneh2 murah lagi .layanan oke..memuaskan.perlu dibantu untuk direkomendasikan ke teman2. Next beli lagi deh."
2017-03-21 Ibu Elly (Depok) - Verified Customer
"Terima kasih, barang sdh diterima"
2017-03-21 Azmi farid (Tangerang) - Verified Customer
"Barang sdh sampai gan.. terima kasih.. cepet bgt kirim nya."
2017-03-16 Dicky Dudin Awaludin (Bandung) - Verified Customer
"Makasih barangnya nyampe"
Mantappp Pelyanan Cepat Dan Barang Bagus
2017-03-15 djumhadi (Balikpapan) - Verified Customer
"Terima kasih harga jual dot com, barang sudah saya terima dengan baik, pelayanan cepat dan memuaskan"
2017-03-13 Ibu Sulistiarini (Depok) - Verified Customer
"Terima kasih, barang sudah sampai di tempat. :)"
2017-03-09 RUDIANTO (Madiun) - Verified Customer
"Barangnya sdh sy terima mbak, cuma sehari dah sampai maklum sama2 jatim-nya he he he, barangnya Best quality harganya murah banget top markotop lah,,,"
2017-03-08 Heriyanto (md clothings) (Bogor) - Verified Customer
"terima kasih kunci pas nya udah sampai.."
2017-03-06 TATIK SRIANI (Surabaya) - Verified Customer
"Sdh saya trima brng nya mbak terima kasih byk "
2017-03-06 KUSDIYANTO (Jakarta Pusat) - Verified Customer
"Barang sudah sampai dan cocok dgn gambar gan terima kasih"
2017-02-27 Hendratmoko (Sidoarjo) - Verified Customer
"Pesanan sudah datang hari Sabtu. Terima kasih Hendratmoko"
2017-02-24 Nofri D (Tanjung Pinang) - Verified Customer
"Sore Admin barang sdh saya terima tadi. Trims"
2017-02-20 M. Dana Sasmita (Batang) - Verified Customer
"Paket sdh saya terima terima kasih (hari ini)"
2017-02-18 Tyo Soejono (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Alhamdulillah.. paket kunci inggris sdh kami terima tadi pagi "
2017-02-17 A S E (Tangerang Selatan) - Verified Customer
"terima kasih... barang sudah diterima..."
2017-02-14 Eko Widjayanto (Bogor) - Verified Customer
"Paket resi jne 3043719230006 sdh diterima. Nuwun."
2017-02-13 Eko Widjayanto (Bogor) - Verified Customer
"Paket kiriman sudah diterima (tepat 5hr)"
2017-02-08 jatmiko aris nugroho (Mataram) - Verified Customer
"Thanks.. paket barusan sy terima..."
2017-01-18 Suharto (Pemalang) - Verified Customer
"Info: paket sudah saya terima, tks"
2017-01-12 Cherlan Nofimsah (Bekasi) - Verified Customer
"terima kasih pesanan udah diterima"
2017-01-11 Soekartono Hadiwarsito (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Kunci Pas dengan no transaksi 2372 tgl transaksi 2017-01-09 telah kami terima dengan baik hari ini Rabu 2017-01-11 15:30:04 Terima kasih."
2017-01-06 Beny Febri Anggara (Sidoarjo) - Verified Customer
"sudah saya terima barangnya. terima kasih."
2017-01-03 BASRI KADIR (Makassar) - Verified Customer
"Alhamdulillah, paket sudah saya terima tanggal 30 Desember 2016. Terima kasih telah bekerjasama."
2016-12-30 Zakaria (Jakarta Timur) - Verified Customer
"Barangnya sudah saya terima, good"
2016-12-20 Ferry (Bandung) - Verified Customer
"Barang sdh sampai, tks ya Gan"
2016-12-19 Rezana Wahyudi (Bandung Barat) - Verified Customer
"Pengiriman paket dgn Resi JNE 2984774650006 sudah saya terima sore hari ini. Barangnya sesuai yg dipesan. Terimakasih"
2016-12-09 Didin (Cianjur) - Verified Customer
"barang udah nyampe gan. tq."
2016-12-09 Didin (Cianjur) - Verified Customer
"barang sudah nyampe gan. tq."
2016-12-09 Akhriadi (Kitting) (Pekanbaru) - Verified Customer
"Bos, barangnya sudah sampai dengan selamat tanpa kekurangan apa pun. Terimakasih untuk layanan cepatnya"
2016-12-08 Toni suhartoni (Pandeglang) - Verified Customer
"Pengiriman kunci pas dah di terima,makasih pelayanannya sangat cepat > Kunci pas a/n toni suhartoni sudah sampai"
2016-12-08 Akhriadi (Kitting) (Pekanbaru) - Verified Customer
"Bos, barangnya sudah sampai dengan selamat tanpa kekurangan apa pun. Terimakasih untuk layanan cepatnya."
2016-12-08 Mohammad Hanafia (Bangkalan) - Verified Customer
"Alhamdulillah Sudah Sampai Om Terimakasih"
2016-12-07 Agus Poernomo, ST. MT (Sidoarjo) - Verified Customer
"Barang sudah saya terima"
2016-12-07 Yudiyana (Sukabumi) - Verified Customer
"alhamdulillah barangnya sudah sampai gan, terima kasih."
2016-12-07 Udairi hasim (Pasuruan) - Verified Customer
"Barang sudah diterima mksh"
Kiriman Paket, Sudah Diterima Dengan Baik, Terima Kasih.
2016-12-05 DAHLAN KAHARU (Bitung) - Verified Customer
"Barangnya sangat bagus sesuai dengan fungsinya yaitu praktis untuk semua ukuran."
2016-12-05 M. Ubaidillah (Pekalongan) - Verified Customer
"barang udah aku terima senin, tanggal 5 des 2016"
2016-12-02 siti basariyah (Palu) - Verified Customer
"Mantap dan memuaskan semua-muanya...baik dr pelayanan dan produkx...makasih...."
2016-11-26 ateng abdulah (Bekasi) - Verified Customer
"trims harga jual .com, paket sudah sy terima, lain waktu sy blanja lagi."
2016-11-17 Herman H (Sumenep) - Verified Customer
"Terima kasih.. Paket sdh saya trima. Podo wong jatime... Tak dukung"
2016-10-12 Bagus al kautsar (Semarang) - Verified Customer
"Paket sudah sampai. Makasih"
Barang Bagus
2016-10-12 Rachmasari Novianti B. (Malang) - Verified Customer
"Pelayanannya ramah dan trusted. Produk yang dikirim juga sesuai dengan deskripsi jadi puas saat membelinya. Terima kasih seller, semoga makin sukses!"
2016-10-12 Ferry Ristiawan (Malang) - Verified Customer
"Paket sudah nyampe, manteb gan, terima kasih"
2016-10-10 Ferry Santani (Bogor) - Verified Customer
"Paket sdh diterima dgn baik, gan…… Thxs n Regards"
2016-10-10 Salma (Bogor) - Verified Customer
"Terima kasih paket sdh kami terima kmarin malam"
2016-10-09 Shohibah Djalil (Tangerang Selatan) - Verified Customer
"Memang benar sangat praktis menggunakannya."
2016-09-13 NASHIER (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Suwum Mas Andy, Barang sdh saya terima.."
2016-09-13 Purwanto Utomo (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Paket 1274 kunci pas sudah diterima dgn baik. Terima kasih atas pelayanan yg cepat dan tepat Wass Purwanto utomo"
2016-09-03 Yusfian (Banjarmasin) - Verified Customer
"Paket sdh diterima, mksih.."
2016-08-26 nur setyawan dr (Yogyakarta) - Verified Customer
"Paket sudah diterima,terima kasih"
2016-08-25 Virza (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Dear harga jual, Barang sdh diterima dgn baik, tks. Rgds, Virza "
2016-08-22 A. Syaiful Kamal (Lampung Selatan) - Verified Customer
"Terimakasih wis nyampe barange gan ..."
2016-07-18 Kunanto Ari Murtolo (Jakarta Timur) - Verified Customer
"Barang sudah diterima, terima kasih.."
2016-07-04 harry herman (Tangerang) - Verified Customer
"kunci pas dan kacamata dgn resi no 2950745090003 atas nama harry herman sudah diterima dengan baik, terima kasih "
2016-06-30 Tery Setiawan (Jakarta Barat) - Verified Customer
"Paket sudah saya terima, terima kasih."
2016-06-16 Setyo Bayu Aji (Depok) - Verified Customer
"Ok. Sudah sampai. Trims. Sorry baru konfirm"
2016-06-15 A M TEDDY D (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Terima kasih mbak Ema, brg sdh sampai"
2016-06-11 Agus Kurniawan (Surabaya) - Verified Customer
"Sudah saya terima barangnya, terima kasih"
--- Tampilkan Semua ---

Resi pembelian terakhir: JNE 030080126858419

 

Link tersalin Salin link

Produk Terkait

kunci pas uniersal
Kunci Pas Universal/Kunci Pas Semua Ukuran - Pakai Dengan Bor Jadi Lebih Cepat !
Rp 125.000 Laku 123x
kunci pas roda sepeda
Jual Kunci Pas Roda Sepeda 8 Way - Mudah Digunakan Dan Cocok Untuk Semua Jenis Ukuran Jari-Jari Roda Sepeda
Rp 24.000
pelindung kunci mobil-motor3
Cover Kunci Mobil - Pelindung Kunci Mobil untuk Semua Jenis Kunci Mobil
Rp 42.000 Laku 2x
gantungan kunci mobil
Dompet Kulit Gantungan Kunci Mobil - Simpan Semua Kunci Penting Anda Dalam Satu Dompet Praktis
Rp 75.000 Laku 25x
gantungan kunci pentil ban
Set Gantungan Kunci Pentil Ban Mobil 4PCS - Pentil Ban Cadangan Untuk Semua Jenis Mobil Anda
Laku 2x
tali matras yoga
Strap Matras Yoga - Tali Pembawa Matras Yoga Tanpa Gesper untuk Semua Ukuran Matras
Rp 36.000
kunci-sok (2)
Kunci Socket 21 pcs - Set Kunci Sock Lengkap Disertai Kotak Penyimpanan Praktis
Rp 61.000 Laku 3x
kunci-sok-y-praktis
Jual Kunci Sok Y - Lebih Praktis dan Tidak Membuat Aus Baut
Rp 35.000 Laku 2x
charger laptop universal (1)
Charger Laptop dengan Harga Murah – Satu Untuk Semua
Rp 189.000 Laku 4x
dompet gantungan kunci
Dompet Gantungan Kunci - Ukuran Mini & Multifungsi
Rp 50.000 Laku 5x
This entry was posted in Mobil, Motor, Perkakas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

34 Responses to Kunci Pas/Inggris/Sok Praktis untuk Semua Ukuran

  1. faris eka says:

    barang sudah d terima dengan baik min.

    makasih.

  2. Ferry says:

    Paket sdh diterima dgn baik, min. Thxs n Regards

  3. Wendi says:

    Bagaimqna cara pemesanannya

    • Dahlia says:

      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI di artikel produk, atau
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya gan :)

  4. ateng abd says:

    trims harga jual .com, paket sudah sy terima, lain waktu sy blanja lagi.

    • Dahlia says:

      sama-sama pak, terima kasih sudah berbelanja di toko kami, senang melayani Anda. ditunggu orderan berikutnya :)

Leave a Reply to Ees abdulah Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
alat rebus telur
Alat Masak Telur - Bikin Telur Setengah Matang Tidak Pernah Semudah Ini
2019-08-01 Yuli Irfan Aliurido (Madiun) - Verified Customer
"Paket sdah datang. Trims"
Feature Image
Roller Cat Unik - Praktis, Mengecat Tanpa Belepotan !
2017-06-13 Donny (Yogyakarta) - Verified Customer
"Paket Roll Cat sdh sy terima kmrn. Makasih. Mau ty, kl mau ganti/beli spon roll nya gmn caranya "
setrika
Alat Setrika Wajah Ion, Praktis Tanpa Repot Ke Salon
2016-09-21 tari (Bogor) - Verified Customer
"Tx sis barangnya sdh sampai "
lampu halogen
Lampu Xenon Halogen - Lampu Mobil Super Terang & Hemat Energi
2018-12-18 Purwanto (Bandar Lampung) - Verified Customer
"baik"