Dermawand – Meremajakan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

Alat penyembuhan kulit tanpa efek samping. Dapat meremajakan kulit wajah, mengecilkan pori & atasi jerawat. Bisa buat kulit tampak lebih sehat & awet muda.

Penampilan memang menjadi hal utama yg sering, bahkan wajib diperhatikan. Bukan hanya pakaian bagus & matching saja, tapi juga kulit wajah serta tubuh juga harus terlihat sehat & segar agar penampilan terlihat sempurna.
dermawand

Lalu bagaimana dg kulit wajah yg sudah mulai tumbuh keriput & jerawat ? Tenang sis, kini ada solusinya. Yaitu menggunakan alat peyembuhan kulit tanpa efek samping. Dapat meremajakan kulit wajah, mengecilkan pori & atasi jerawat. Bisa buat kulit tampak lebih sehat & awet muda. Dapat digunakan untuk kulit leher, lengan atas, paha & daerah-daerah lainnya.

Mau tampil cantik kembali dg kulit kencang, gunakan alat untuk meremajakan kulit wajah ini. Alat penyembuh kulit yg bisa menghaluskan garis keriput, serta efektif mengatasi jerawat. Selain untuk kulit wajah, alat ini juga bisa digunakan untuk kulit bagian leher, lengan atas, paha, dll. Buat kulit Anda kembali kencang serta terlihat lebih segar & sehat, tanpa biaya mahal Sis 😉

Bagi Anda yg sering tidak ada waktu ke salon untuk merawat kulit, alat ini bisa menjadi jalan pintas untuk mendapatkan kulit yg tetap sehat & awet muda tanpa pergi ke salon. Untuk meremajakan kulit, bisa digunakan selama 2-5 menit setiap harinya. Penggunaanyapun aman & nyaman tanpa efek samping, bahkan bisa digunakan untuk kulit yg sensitif.

Manfaat lainnya dari alat ini yaitu dapat menghilangkan noda hitam, menjadikan mata yg kendor kembali segar & bersinar, serta dapat mengecilkan pori-pori. Bisa digunakan sambil bersantai, menonton TV, dll. Sangat efektif & praktis untuk meremajakan kulit tanpa membuang banyak waktu & biaya :)

Harga Rp 235.000,-
Berat pengiriman 0.7 Kg



Customer Review:
2017-09-21 Olis supriyanti (Sleman) - Verified Customer

"Dermawand sdh saya terima , terimakasih."



Resi pembelian terakhir: JNE BTHAA03717621218

 

This entry was posted in Kecantikan and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Dermawand – Meremajakan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

  1. Ayu says:

    Apakah itu harga sebenarnya sis rp 229?

  2. Nurul S says:

    Bagaimana caranya dan dimana alamatnya

    • ema says:

      Alamat kami di Jalan Semolowaru Tengah Gang XIV No 21 Surabaya Gan, Telp. 087851547778
      Untuk pemesanan, Anda bisa langsung klik BELI di web :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
dompet kartu kulit
Dompet Kartu Praktis - Bisa Menyimpan Hingga 24 Kartu
2018-01-17 Herru Fitriyanto (Malinau) - Verified Customer
"Mantap produk nya bagus dan praktis"
bubm-universal-electronics-accessories-portable-case-bubm-udc-black-2
Tas Penyimpanan Aksesoris - Portable & Anti Air
Praktis
2018-01-13 Wahyu zikriyanto (Cilegon) - Verified Customer
"Mantap.."
Water Brush Gun for Car Wash | Sikat Cuci Mobil Semprot Air
Sikat Cuci Mobil Praktis - Sikat, Semprotan Air Dan Wadah Sabun Dalam Satu Alat
Sikat Cuci Mobil Praktis
2018-01-11 Krisnadi (Cilegon) - Verified Customer
"Barang lumayan bagus tapi belum di coba mudah1an gak bocor karna gak ada shel karetnya"
mic-shure (2)
Mic Wireless Shure Clip On & Headset - Suara Lebih Berkualitas
2017-12-30 M. Yusuf Ishaq Yusis (Banda Aceh) - Verified Customer
"Alhmdlh terima kasih, alat microphone wireles, ini sdh diantar kealamat kami tgl 25 des 2017 yl, tp krn sklh libur maka baru saja ambil, sm yg mnerima@.klo sudah kami coba,akan kami laporkan kembali,terima kasih"