Penghancur Kertas Murah | Tanpa Listrik & Lebih Rapi

Jual penghancur kertas murah yang tinggal diputar secara manual untuk menghancurkan kertas menjadi cacahan kecil berukuran 3cm. Praktis, harga ekonomis.

Banyak dokumen tak terpakai di rumah ? Hmm, daripada disimpan dan malah makan tempat atau berserakan di lantai tentu tak sedap dipandang mata. Nah, lebih baik dihancurkan, Gan..

jual penghancur kertasKami jual penghancur kertas murah yang tinggal diputar secara manual untuk menghancurkan kertas menjadi cacahan kecil berukuran 3cm. Praktis, harga ekonomis.

Penghancur kertas murah ini tanpa menggunakan listrik maupun baterai. Cara pemakaiannya pun praktis, cukup masukkan lembaran kertas ke dalam alat ini, lalu putar secara manual untuk mulai mencacah. Hasil potongan kertas berukuran 3cm.

Jual penghancur kertas yang praktis untuk menghancurkan file, lembaran brosur, pamflet dan dokumen-dokumen lain yang tak terpakai. Hasil cacahan kertas dapat dimanfaatkan lagi lho, Gan. Semisal untuk dijadikan bantalan pelindung barang saat mengemas (packing). Hmm.. cocok nich buat Anda yang memiliki online shop 😉
Bagi Anda yang kreatif juga dapat dijadikan sarana untuk membuat kerajinan tangan unik berbahan dasar kertas.

Selain itu dengan menggunakan penghancur kertas murah ini, Anda tak perlu takut hasil print out file penting yang salah terbaca oleh orang lain. Contohnya saja hasil printing skripsi yang salah ketik, atau surat kuasa.

penghancur kertas murah

jual penghancur kertas

Harga Rp 147.000,-
Berat pengiriman 500gram



 

This entry was posted in Perlengkapan Kerja and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Penghancur Kertas Murah | Tanpa Listrik & Lebih Rapi

  1. Ahmet says:

    udah tak lihat boss, waahh mantap .ayo kpn2 buat alipkasi akuntansi untuk toko/warung2 kecil ???OOO iyo ayooo futsal lagi boss ng Wlingi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Review Produk Lain (semua review)
pisau bulat serbaguna (1)
Pisau Bulat Serbaguna - Memotong Apapun Jadi Lebih Mudah & Cepat !
2017-06-14 ibu lusi (Jakarta Selatan) - Verified Customer
"Ok pisau sudah diterima terimakasih ??????"
Feature Image
Roller Cat Unik - Praktis, Mengecat Tanpa Belepotan !
2017-06-13 Donny (Yogyakarta) - Verified Customer
"Paket Roll Cat sdh sy terima kmrn. Makasih. Mau ty, kl mau ganti/beli spon roll nya gmn caranya? "
sandal kesehatan
Sandal Terapi Kesehatan - Rasakan Nikmat Pijat Refleksi Setiap Hari
2017-06-09 anto (Batam) - Verified Customer
"Paketnya udah sampai gan terima kasih.."
sarung-tangan-kebun-garden-genie
Sarung Tangan Kebun - Untuk Berkebun Lebih Aman Dan Nyaman!
2017-06-08 Machfud (pak rt 02) (Samarinda) - Verified Customer
" Barang sarung tangan berkebun dah diterima trims ... "